Cara Mendapatkan Undangan Dari Study From Facebook Bagian Dari Facebook Viewpoints

 Holla hello guys,Facebook Viewpoints adalah sebuah aplikasi penghasil uang dari perusahaan Facebook milik Mark Zuckeberg yang cukup terkenal. Dari Facebook Viewpoints untuk wilayah negara Indonesia kamu bisa mendapatkan 3 dollar Amerika Serikat untuk 2 minggu.

Pembayaran dari Facebook Viewpoints ini melalui Paypal,sebuah layanan keuangan global yang dulunya dimiliki oleh Elon Musk.Untuk itu kamu harus juga punya akun di paypal.com ya sebelum kamu punya aplikasi Facebook Viewpoints ini.Tapi kenapa,kok ada yang tidak kunjung juga mendapatakn program dari aplikasi Facebook Viewpoints ini ya?Apa yang salah?Kok teman saya atau orang lain dapat beberapa program atau setidaknya 1 program dari aplikasi Facebook Viewpoints ini ya?

Karena ada beberapa pengguna yang sudah instal Facebook Viewpoints lalu menginstal Study From Facebook namun tidak mendapatkan kode undangan dari Study from Facebook,yang mana emailnya seperti ini:


Lalu pertanyaannya adalah bagaimana mendapatkan kode undangan dari Study from Facebook?
Saya akan membahas hal ini berdasarkan pengalaman saya ya teman-teman.Simak baik-baik beberapa langkah kenapa saya memenuhi syarat untuk berpartisipasi centang hijau di Facebook Viewpoints dan Study from Facebook.

1.Perlu teman-teman ketahui,aplikasi penghasil uang seperti ini juga ditentukan oleh algoritma dan kebiasaan-kebiasaan kita di Facebook.

2.Sebelum saya mengikuti Facebook Viewpoints ini saya mengikuti lifepoints,ya lifepoints sebuah website survey yang membayar dollar juga melalui Paypal dengan mendaftarkan email kita di lifepoints maka email kita terdata atau tercatat sebagai penyurvey sebuah tugas,jadi saran saya ikuti dulu lifepoints,kamu bisa googling ya untuk alamat situsnya.

3.Yang saya lakukan sebelum gabung atau daftar ke Facebook Viewpoints adalah saya berkirim pesan ke Mark Zuckerberg yang bunyi nya begini:
Dear Mark Zuckerberg,can you give me Facebook Viewpoints program?Thanks.

4.Ke 4 yang harus kamu lakukan adalah buka akun Facebook kamu,lalu klik 3 garis pojok kanan atas lalu pilih "Bantuan & Dukungan" kemudian "Laporkan Masalah" klik "Sertakan di Laporan" lalu pilih Game atau Aplikasi,isi kolomnya seperti ini:
"Dear Facebook team,i did not get invitation on Study from Facebook from Facebook Viewpoints,please send invitation code to me on Study from Facebook.Sincerely (Nama Kamu)

Setelah itu kirim dan tunggu saja beberapa hari sambil mengecek email kamu yang terdaftar di Facebook Viewpoints.

5.Jika ke 4 cara yang diatas belum juga kamu pahami atau mengerti,kamu bisa konsultasi ke WhatsApp saya di nomor : 085263041255 dengan syarat kamu subscribe channel saya ya.

Sekian postingan kali ini Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Viewpoints dan Study from Facebook

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mencairkan Saldo Google Play Menjadi Uang Ke Rekening Bank,Dana,Gopay,OVO

Cara Mengatasi Anda Tidak Bisa Mengakses Marketplace Facebook 2021

Cara Refund OYO Hotel Yang Dibatalkan Sepihak